Yusril Pengacara Jokowi-Ma’ruf, Fadli Zon: Enggak Masalah

Yusril Pengacara Jokowi-Ma'ruf, Fadli Zon: Enggak Masalah

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon

JAKARTA – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Uno tidak mempersoalkan keputusan Yusril Ihza Mahendra yang menjadi Pengacara Pasangan Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin. Pasalnya, hal demikian merupakan hak pribadi Yusril Ihza Mahendra.

“Itu hak pribadi juga enggak masalah, apalagi jadi lawyer, profesinya memang itu,” ujar Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Baca Juga

Namun, dia mengklaim bahwa komunikasi antara pihaknya dengan Ketua Dewan Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban cukup intensif. Kemudian, dia mengklaim pihaknya cocok dengan partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra, PBB.

“Dari sisi organisasi dan Parpol, apalagi latar belakangnya lebih condong dan berdekatan dengan apa yang diperjuangkan kami,” ujar Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Adapun keputusan Yusril itu setelah bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir. Dalam perbincangan, Yusril mengaku ditawari oleh Erick Thohir untuk menjadi pengacara Pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *