OSO Yakin Negara Ini Tak Akan Punah Jika Prabowo-Sandi Kalah

OSO Yakin Negara Ini Tak Akan Punah Jika Prabowo-Sandi Kalah

Ketua DPD, Oesman Sapta Odang meyakini Indonesia tidak akan punah jika Prabowo-Sandiaga kalah dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019

JAKARTA – Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang meyakini Indonesia tidak akan punah jika Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kalah dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Sebab, kata dia, hanya Tuhan yang bisa memusnahkan negara ini.

Maka itu, pria yang akrab disapa OSO ini tidak sepakat dengan pernyataan Prabowo Subianto yang menyebut Indonesia akan punah jika pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 itu kalah dalam Pilpres 2019.

Baca Juga

“Ah dari mana, bohong itu, jangan begitulah. Negara ini enggak punah karena dia. Negara punah akan kalau Tuhan memunahkan negara ini. Kita kan negara ber-Tuhan ya, jadi enggak benar itu,” ujar OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/12/2018).

Kendati demikian, OSO curiga bahwa Prabowo Subianto terpeleset lidah. “Salah ngomong mungkin, yang salah-salah ngomong begini enggak boleh dilakukan untuk umum, untuk rakyat,” kata Ketua Umum Partai Hanura ini.

Adapun pernyataan Prabowo tersebut disampaikannya dalam acara konferensi nasional Partai Gerindra di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, kemarin. “Karena itu kita tidak bisa kalah. Kita tidak boleh kalah.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *