PK Golkar Waylima Dukung Penuh Kader Terbaik

PESAWARAN – Untuk pencalonan menjadi kepala daerah pada tahun 2020 diKabupaten Pesawaran, kini sudah bermunculan yang kini terlihat keseriusan didalam kubu Golkar Pesawaran.

 

Hal ini diungkapkan Pimpinan Kecamatan Waylima Partai Golkar, Yurizal, Rabu (10/7/19).

 

Baca Juga

“Kami, mendukung sepenuhnya untuk kader Golkar yang maju di Pilkada tahun depan baik Bupati dan Wakil bupati untuk diPesawaran,” ungkapnya

 

Kata Yurizal, diantara kader Golkar yang akan mengikuti pesta demokrasi kepala daerah. Diantara lain ketua DPD partai Golkar Pesawaran, Yusak SH.MH dan Mustika Bahrum SE.

 

“Mereka berdua memang putra daerah pesawaran mas, jadi berhak masyarakat untuk mendukung dirinya,” kata nya

 

Lebih dalam bapak hitam manis ini menerangkan, mereka selain putra daerah, ia juga saat ini masih menduduki sebagai anggota DPRD Pesawaran terpilih didapil ll Kecamatan Negri Katon Tegineneng yang memperoleh baik dari partai maupun calonnya sebanyak 5880 dari nilai seluruh (DPT) 60 ribu, sedangkan dapil 5 di Kecamatan Waylima, Kedondong Waykhilau yang berjumlah (DPT) sebanyak 70.8000 dan memperoleh sebanyak suara partai maupun calon sebanyak 4217 suara.

 

“Sudah jelas mereka yang terpilih dari masyarakat kususnya didapil tersebut. Maka itu kita sekarang harus lebih jelih untuk mencari pemimpin 5 tahun kedepan pesawaran,”pungkas Yurizal (oni)

 

 

 

LAINNYA