Bupati Dendi Harapkan Pilkades Pesawaran Lancar Damai dan Sejuk 

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Pemerintah Kabupaten Pesawaran menggelar deklarasi damai, menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pesawaran 2019. Acara digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda, Rabu (25/9/19).

Bupati Pesawaran Dendi Romadhona mengatakan, bahwa deklarasi damai yang digelar ini, merupakan rangkaian dalam menjalani tahapan hingga pelaksanaan bisa berjalan lancar, damai dan sejuk.

“Dari 80 Desa dan 289 calon kepala desa yang mengikuti kompetisi Pilkades serentak ini berharap bisa kondusif sehingga tidak ada yang terpropokasi,” ungkapnya saat bacakan sambutan.

Dendi juga meminta Pilkades serentak ini bisa mencerminkan aman dan sejuk.

“Semuanya mempunyai tujuan yang mulia untuk memajukan desa masing-masing, dan juga jelas dimata masyarakat, mampu untuk membawa perubahan yang lebih baik semua,” kata dia.

Dirinya juga menegaskan, selama kompetisi calon kepala desa tidak terpancing apalagi turun kemasyarakat untuk menjelekkan lawan politiknya.

“Saya meminta tidak ada sekali -kali calon turun kemasyarakat membuat terprapokasi dengan cara membagusin diri sendiri dan menjelekan calon lain yang tujuan nya untuk baik di masyarakat,” bebernya.

“Atas nama pemerintah pesawaran slamet berkompetisi selamat berjuang mari kita bergandengan tangan tolong kita kompak semoga semua jadi amanah,” pungkasnya. (oni).

Baca Juga

LAINNYA