Ribuan Warga Hadiri Kampanye Calon Kades Kebagusan No 1 Tohir S,E.

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Kampaye akbar yang dibalud dalam pengajian, Bakal Calon Kepala Desa Kebagusan nomor urut 1 Tohir, SE., disamput antusias ribuan masyarakat setempat.

Tidak kurang dari 2000 masyarakat Desa Kebagusan Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran, yang terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak hadir. memadati lokasi pengajian. Kamis (17/10/19).

Kampanye akbar dihadiri Ustd Tohir S, Ag M.M, dari Bandarlampung sebagai pengisi tausiah.

“Saya calon nomor urut 01 sangat berterimakasih kepada bapak-ibu yang hadir dalam pengajian akbar yang digelar ini. Saya minta masyarakat bisa saling bersilaturahmi antar sesama. Dan saya juga mohon doa restu dan dukungannya,” ungkap Tohir saat memberi sambutan dalam kampanye Akbar.

Tohir juga mengatakan, apabila terpilih nanti akan terus melanjutkan progam yang belum diselesaikan diDesa ini.

“Ingsallah apabila saya terpilih menjadi Kepala Desa Kebagusan. Saya akan melanjutkan visi-misi yang belum terlaksana dan meneruskan kekurangan di desa ini, karena saat ini tidak ada janji tanpa bukti,” kata dia

“Tidak akan serame ini kalau tidak ada kerja keras para tim kemenangan saya, saya juga sangat berterimakasih yang tidak terhingga” lanjutnya

Ia juga, meminta terhadap masyarakat bisa dapat mendukung dan mensuksesan pesta rakyat melalui pemilihan kepala desa, dan bisa menunjukan hak pilihnya secara demokrasi.

“Saya minta dukungannya dan memberi doa restunya, semoga masyarakat datang ke TPS nanti bisa memilih sesuai hak pilihnya sehingga Pilkades desa ini berjalan lancar dan sejuk tidak ada lagi gesekan -gesekan antar masyarakat,” pungkasnya (Oni/win).

Baca Juga

LAINNYA