Pemrov Ingin Travel Haji dan Umrah Truly Alhakim Shabuur Layani Masyarakat Lancar dan Mudah

Bandar Lampung,Intailampung.com-Pemerintah Provinsi Lampung  berharap PT Truly Alhakim Shabuur Travel Haji dan Umrah yang diresmikan oleh Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Ratna Dewi,dapat menjawab keinginan masyarakat yang akan melakukan ibadah umrah dan haji dengan lancar dan mudah.

Hal ini disampaikan pada saat acara peresmian yang berlangsung di kantornya, Jalan Sultan Haji, nomor 73A Sepang Jaya, Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung, Rabu, 23/10/2019.

Dalam sambutannya, Ratna Dewi, mengharapkan keberadaan tour dan travel Haji dan Umrah Truly Al Hakim Shabuur ini dapat menjawab keinginan masyarakat yang akan melakukan ibadah umrah dan haji dengan lancar dan mudah.

“Perlu diketahui, pada 30 oktober 2019 mendatang, pak Gubernur akan melepas keberangkatan umrah dari Bandara Radin Inten langsung ke Jedah. InshaAllah tahun depan, keberangkatan haji juga sudah bisa dilakukan langsung dari Bandara Radin Inten,” kata Ratna Dewi.

Sementara itu, Owner PT Truly Alhakim Shabuur Ahmad Zulfikar mengatakan, kehadiran perusahaannya ini untuk melayani dan memberikan kemudahan masyarakat Lampung yang ingin melaksanakan umrah dan haji.
“Kami siap melayani masyarakat Lampung, dan kami minta doanya kepada masyarakat Lampung supaya semuanya berjalan lancar dan berkah,” kata Ahmad.

Ahmad Zulfikar menceritakan awal mula dirinya membangun usaha tersebut, ketika setahun lalu dirinya naik haji bersama sang istri. Saat itu ia mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa dari Allah SWT. Saat itu, ia langsung terfikir untuk membuka usaha perjalanan umrah dan haji agar masyarakat tidak merasakan hal yang sama dengan dirinya saat berhaji.

“Tapi kejadian itu hanya saya dan istri yang tahu, dan Allah lebih maha tahu. Selama haji saya di sana dengan membaca bissmillah saya akan membangun PT Truly ini,” ungkapnya.

  Peduli, Riana Sari Arinal Salurkan 60 Boks Paket Sembako Untuk Penyandang Disabilitas

PT Truly diambil dari nama anak pertama Zulfukar. Selama perjalanannya, ia bersyukur karena antusias masyarakat luar biasa. Zulfikar dan istri merupakan asli orang Lampung. Tapi mereka bekerja di Bandung.

“Alhamdilillah saya mendapatkan jemaah yang luar biasa. Saya layani dengan senang hati. Dan Bissmillah kami jajaran PT Truly InshaAllah akan membantu, agar hanya saya dan istri yang mengalami hal yang tidak diinginkan saat ibadah haji,” kata dia.

Acara peresmian diisi dengan kegiatan Pengajian Bulanan Majelis Yaasin Fadhilah. Hadir ribuan jemaah pengajian yang didominasi ibu-ibu. Lalu, hadir juga sejumlah bintang tamu dan penceramah kondang ibukota, diantaranya penceramah Ustaz Solmed, komedian Daus Mini, Bang Ocit, Yadi Sembako, dan lain-lain.(Bom)

Baca Juga

LAINNYA