Dendi Ramadhona dan Firman Rusli Segera Atasi Air Bersih

PESAWARAN – Sebelumnya Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, turun untuk menerima keluhan masyarakat Desa Cimanuk Kecamatan Waylima Pesawaran untuk menanggulangi kekurangan air bersih. Kini Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) Kabupaten Pesawaran, Firman Rusli, adakan rembuk Dasa dikediaman warga setempat untuk mengambil solusi akan di adakan air bersih.

Dengan turun secara langsung. Firman Rusli mengaku hal ini menjadi tangung jawab pemerintah melalui di Dinas terkait.

“Ini tangung jawab saya untuk menyelesaikan kelangkahan air bersih di desa Cimanuk,”ungkap Dendi melalui Firman Rusli.

Dikatakannya, pada tahun 2020 desa ini akan diprioritaskan akan diturunkan angaran kabupaten melalui progam Penyedian Air Bersih dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pansimas).

“Jadi penyediaan air bersih digunakan 90 kepala keluarga RT 07 Cimanuk Barat, harus segera di atasi. Mudah-mudahan segera membuahkan hasil. Sebab semua warga menginginkan solusi terbaik,” Ujarnya

Dari perwakilan puluhan warga Desa Cimanuk Deva mengatakan terimakasih atas kepedulian pemerintahan melalui dinas terkait yang sudah memperhatikan keluhan masyarakatnya yang kini kekurangan air bersih.

“Saya berterimakasih terhadap pemerintah yang mau menurunkan segera air bersih untuk warga desa Cimanuk,”pungkasnya (Oni/win)