18 Tahun Terbaring Di Tempat Tidur Pemda Diduga Tutup Mata

PESAWARAN – Warga Desa Waylayap Dusun Binong Kecamatan Gedongtataan Pesawaran Ani (38), penderita lumpuh puluhan tahun pemerintah pesawaran diduga tutup mata.

“Saya penderita lumpuh semenjak anak saya umur 3 bulan, sampai sekarang anak saya sudah 18 tahun yang kini masih duduk di bangku SMK Pelita kelas 3,” ungkapnya saat ditemui dikediamannya Kamis (7/11/19).

Ani, yang hidup janda dengan penderita lumpuh tersebut mengatakan, sakit yang diderita ini agar dapat bantuan kesembuhan. Namun dengan keadaan kaki mengecil dan tangan tidak bisa bergerak maka terpaksa ia kesehariannya hanya terdampar di tempat tidur.

“Saya hidup menjanda, dan sehari-harinya hanya ditempat tidur dan lumpang hidup sama orang tua, saya minta terhadap pemerintah agar bisa memberi pelayanan kesembuhan saya, (Tolong Pak Bupati Dendi Romadhona),”kata dia

Baca Juga

Sementara, Sanah (60) ibu dari Ani mengatakan, dirinya ini sakit lumpuh sudah ada 18 tahun setelah habis melahirkan anak putrinya (Yati Sakila).

“Anak saya ini pernah berobat di klinik Asoffa sejak tahun 2012 lalu. Itupun hanya mengecek, nah sampai saat ini belum pernah lagi untuk berobat di tenaga medis, karena kebentur dengan biaya,”ujarnya

“Makan saja disuapin mas, dan mandi buang air kecil, besar dibopong maka saya berharap kepedulian pemerintah pesawaran,” pungkasnya (Oni/win)

LAINNYA