Tokoh Pemuda Pesawaran Siap Maju Untuk Jadi Ketua KNPI

PESAWARAN – Tokoh Pemuda Kabupaten Pesawaran Yurizal Natapesawaran, siap bertarung untuk pemilihan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pesawaran yang akan dilaksanakan 25 Nopember 2019 nanti.

Tergugah untuk maju sebagai ketua KNPI Pesawaran masa bakti periode 2020-2022 ini. Karena Ia menilai progam pemerintah setempat, kususnya untuk memperhatikan para pemuda di Bumi Andan Jejama belum maksimal.

“Kami tergugah dengan kurangnya kemaksimalan Pemerintah Pesawaran dalam memperhatikan para pemuda di Kabupaten Andan Jejama ini, padahal pemuda sangat penting dalam memberi trobosan maju diera globalisasi yang sudah canggih saat ini, dengan itu maka saya siap untuk maju sebagai ketua KNPI mendatang,” ungkapnya

Ia juga menerangkan, KNPI sebagai wadah para pemuda, maka kedepan dirinya siap bersinergi dengan pemerintah dalam mensukseskan progam-progamnya.

Baca Juga

“KNPI ini adalah wadah Organisasi Kepemudaan (OKP) yang gunanya untuk mendukung progam pemerintah dalam kelancaran pembangunan baik fisik, maupun Sumber Daya Manusia (SDM), maka itu Saya siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mengukseskan semua program kedepannya nanti,” kata dia

Kata kader muda Golkar ini, berharap kedepan, Pesawaran harus bisa menjadi contoh untuk kabupaten lain dalam mensukseskan dan mensejahterakan para pemuda. (Robbi)

LAINNYA