85 DPRD Lampung Sosialisasi Turun ke Dapil 1 Sampai 8

Bandar Lampung, Intailampung.com-Sebagai bentuk kewujutan DPRD menyapa masyarakat, sehingga pada, Januari 2020 seluruh anggota DPRD Lampung akan menyapa konstituennya di seluruh daerah pemilihan. Agendanya, setiap bulan anggota DPRD akan turun kebawah sosialisasi menyapa masyarakat di Dapil masing-masing.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Lampung Gumay Ningrum usai menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) di ruang rapat Komisi DPRD Provinsi Lampung, Senin (13/01/2020).

“Dalam waktu dekat ini mungkin mensosialisasikan tentang narkoba, Kemudian selanjutnya tentang kesehatan atau pendidikan,” ujarnya.

Menurut dia, kita akan lakukan penjadwalan di masing-masing dapil. Bulan Januari pelaksanaannya kita laksanakan akhir bulan ini, agar tidak menggangu aktifitas rencana kerja yang lain, dan untuk acara kita selama dua hari.

Kata Sekretaris DPD PDIP menambahkan, dari hasil rakernas yang dilaksanakan kemarin , dewan akan membangun konsolidasi. “Kami memperhatikan juga tentang hak-hak intelektual. Serta mendorong ke kanwil hukum, kemudian juga mendorong hasil bumi berupa rempah-rempah, supaya produk rempah-rempah kita bisa ada manfaat, bukan hanya untuk Lampung saja tapi manfaatnya bisa untuk Negeri ini juga, ” jelasnya

Menyikapi hasil Rakernas ini, bersama, legislatif dan seluruh partai akan turun kebawah. Mendengar menyerap dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat, secara kelembagaan dan bergotong royong.(Intai)

Baca Juga

LAINNYA