Cabor Tenis Meja Pesawaran Raih Mendali Emas di Ajang POR SIWO 2021

INTAILAMPUNG.COM – Kontingen Pesawaran kembali meraih satu medali emas dan satu medali perak, dalam cabang olahraga tenis meja perorangan yang di gelar di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Way Halim, dalam ajang POR SIWO 2021 Provinsi Lampung.

Kedua medali tersebut diperoleh setelah, kedua atlet tenis meja asal Pesawaran harus bentrok di babak final, yang pada akhirnya Heri Kodri keluar sebagai peroleh medali emas dan Bambang Santoso memperoleh perak.

“Alhamdulillah kita bisa menambah perolehan medali emas untuk PWI Pesawaran, perolehan medali ini tidak terlepas dari dukungan dan support yang telah diberikan ketua dan seluruh anggota PWI Pesawaran,” ujar Heri Kodri.

Setelah perolehan medali emas perorangan, lanjutnya, dirinya menargetkan perolehan emas kembali pada cabor tenis meja beregu.

“Target kami selanjutnya untuk kategori beregu,  semoga saja apa yang menjadi target saya dan patner saya bisa tercapai, dan juara umum dapat diperoleh oleh PWI Pesawaran,” ujar dia.

Sedangkan Ketua PWI Kabupaten Pesawaran Ismail, semakin optimis dengan target juara umum setelah adanya penambahan medali emas dari cabor tenis meja.

“Saya ucapkan terimakasih untuk atlet yang telah memperoleh medali emas, dan bagi atlet yang belum berhasil mendapatkan medali jangan patah semangat terus melatih kemampuan, agar kedepannya dapat kembali maju dalam POR SIWO,” katanya.

Diketahui saat ini, Kabupaten Pesawaran sudah memperoleh tiga medali emas dan dua medali perak dari dua cabor yang diperlombakan atletik dan tenis meja. (Rob)

Baca Juga

LAINNYA