Kader Gerindra Optimis Prabowo – Gibran Menang Di Pilpres 2024 Satu Putaran

PESAWARAN – Kader partai Gerindra sekaligus anggota DPRD Pesawaran Lenida Putri pastikan Prabowo – Gibran raih kemenangan 1 putaran di Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini di sampaikan usai menyambut Wacapres Gibran di Graha Wangsa Bandarlampung. Senin (11/11/23).

“Saya sebagai Kader Partai Gerindra optimis Prabowo – Gibran menang 1 putaran di pemilu 2024 mendatang,” ungkap Lenida yang juga Sekertaris Dewan Perwakilan Cabang (DPC), Partai Gerindra Pesawaran.

Dirinya mengaku antusias setelah melihat warga yang menyambut kedatangan Wacapres ke Lampung tentunya menjadi fenomena nyata Prabowo -Gibran kuat untuk memenangkan dipilpres mendatang.

Baca Juga

Ia juga menjelaskan bahwa DPC Gerindra Pesawaran yang mendukung Gibran sebagai Cawapres nya Prabowo.

“Kami berharap sangat, agar mas Gibran bisa mampir ke Kabupaten Pesawaran dan melihat secara langsung. Dan kami salah satu DPC secara tegas mengajukan Gibran wakilnya Prabowo pilpres 2024 nanti,” terangnya

Lenida juga ditanya apabila Gibran terpilih menang di kompetisi Pilpres nanti, tentunya kata dia, sosok Gibran yang sangat luar biasa, anak muda yang kreatif dan penuh semangat dalam membangun pariwisata dan mensejahterakan masyarakat kususnya Kabupaten Pesawaran.

“Sangat luar biasa potensi pariwisata kabupetan pesawaran maka dari itu tentunya butuh dukungan dan suport terhadap pemerintah pusat dalam memajukan, pariwisata dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (*)

LAINNYA