32 Tim Sepak Bola Usia Dini dari Sumatera -Papua Akan Hadir di PKOR Lampung Piala Kapolda Lampung 

//KWRI Bandar Lampung Akan Gelar Festival Sepak Bola U12 dan U13 Tingkat Nasional Piala Kapolda  

 

Bandar Lampung,Intailampung.com- Direncanakan 32 tim sepak bola anak usia dini U-12 Putra dan U-13 Putri dari 8 provinsi di Indonesia akan hadir di Lampung dalam rangka Festival BjN Cup Piala Kapolda Lampung 2023.

Festival sepak bola anak U-12 dan U-13 BjN Cup piala Kapolda Lampung 2023 direncanakan digelar di Lapangan Sepak Bola PKOR, Way Halim pada Selasa -Kamis 19-21 Desember 2023.

Baca Juga

Menurut Ketua Panita Pelaksana Panca Adi Nirwana kegiatan festival sepak bola BjN Cup Piala Kapolda Lampung 2023 akan diikuti peserta dari pulau Sumatera sampai Papua.

“Sudah ada sekitar 30 tim sepak bola menyatakan siap hadir dari Pulau Jawa, Papua, Sumatera, Sulawesi, termasuk dari Lampung sendiri ada beberapa tim yang siap tanding,” ujar Panca Adi Nirwana, Rabu (13/12/2023).

Panca menjelaskan kegiatan bekerjasama dengan KWRI Kota Bandar Lampung dan media berjayanews.com, selaku operator kegiatan.

“Dalam acara ini kami gandeng media berjayanews.com dan KWRI Kota Bandar Lampung. Insha Allah acara ini dihadiri dan dibuka langsung Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Helmy Santika, S.I.K., S.H., M.Si,” tegasnya.

Dia menambahkan kegiatan festifal sepak bola anak usia dini ini juga didukung langsung oleh Brigjend Polisi (Purn) Drs. H. M. Ikhsan, M.H, selaku pembina.

Panca menjelaskan kegaitan festival sepak bola usia dini Tingkat Nasioanal sebagai wadah bagi anak-anak untuk dapat menyalurkan bakat agar bisa berkembang, dan mendapatkan apresiasi penghargaan sehingga kedepan dari ajang ini Insha Allah akan lahir bibit-bibit generasi anak bangsa yang mampu menjadi pemain sepak bola dunia.

Acara ini juga didukung pemerintah Provinsi Lampung, Dispora Provinsi Lampung, Askot PSSI, serta pihak Kepolisian. ***

LAINNYA