Turnamen Bola Volley TMMD 102 Kodim 0421 Lamsel, TNI Ajak Masyarakat Cegah dan Tangkal Radikalisme

Pesawaran,dannbsp;INTAILAMPUNG.COMdannbsp;- Dalam rangka mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Anggota Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 di Desa Grujugan baru, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran gelar turnamen Bola Volley antar TNI dan Masyarakat sekitar.

Hal ini dikatakan Kapten Inf Sukandi (Pasiter Kodim 0421/LS) saat membuka turnamen Komsos Kreatif 0pen Turnamen Bola Volley Kodim 0421/LS . Di Lapangan Volley Kota Baru Selatan Desa Grujugan Baru kecamatan setempat, Minggu (29/7/2018).

“Melaluidannbsp;turnamen bola Volleydannbsp;antar TNI dan Masyarakat di kegiatandannbsp;TMMD 102 Kodim (Lamsel),dannbsp;kita ingin bersama masyarakat wujudkandannbsp;cegah tangkal radikalisme,”dannbsp;ungkap Pasiter Sukandi.

Dijelaskannya, pelaksanaan turnamen Bola Volley ini, ditetapkan mulai dari 29 Juli 2018 sampai 3 Agustus 2018. Diikuti sebanyak 32 peserta.

“Dengan diikuti 2 klub Anggota satgas, gabungan masyarakat 2 club
dan Masyarakat sekitar 28 club. Setiapdannbsp;tim minimum 6 orang pemain dan maksimum 12 pemain dan harus mengunakan atribut yang lengkap,”dannbsp;jelasnya.

Bukan hanya itu, tata tertib turnamen bola volley yang digelar oleh TMMD 102 Kodim 0421 Lamsel. Ditentukannya bahwa semua Peserta harus mengambil kejuaraan bola volley, peserta tim, warga desa setempat, pemain hanya dapat bermain dalam 1 tim, pemain menjaga tata tertib dan menaati peraturan saat pertandingan berlangsung.

“Perlombaan Turnamen bola Volley ini kita menggunakan peraturan PBVSI dan sistem yang di gunakan sistem Gugur murni TWO WINNING SET (2 kali menang), apabila dipermainan ada peserta yang protes dipastikan peserta memberi protes secara tertulis dan setiap protes diajukan di kenai denda Rp.100.00 terhadap panitia turnamen” kata dia

Kegiatan turnamendannbsp;bola volleydannbsp;TMMD ke-102 Kodim 0421 Lamsel ini, Dihadiri langsung oleh Kapten Inf Sukandi (Pasiter Kodim 0421/LS), Kaptendannbsp;Inf Suparno (Danramil 421-02 Gedong Tataan)dannbsp;Serda Rianto (Anggota Koramil Gedong Tataan), Seluruh Anggota satgas TMMD Ke-102 dannbsp;Sekdes Grujugan Baru dan beberapa masyarakat perwakilan setiap desa dan peserta club volley. (Al/Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *