Habiburokhman: Ketua Timses Prabowo-Sandi Bukan dari Gerindra

Ketua DPP Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra, Habiburokhman memastikan jika ketua timses untuk pasangan Prabowo-Sandi dipastikan tidak dari Gerindra

JAKARTA – Setelah dilaksanakannya pendaftaran bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) masing-masing koalisi partai politik tengah bergegas untuk membentukan tim pemenangan untuk Pilpres 2019 mendatang.

Ketua DPP Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra, Habiburokhman memastikan jika ketua tim sukses (timses) untuk pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno nantinya dipastikan tidak dari Gerindra.

“Enggak mungkin ketua timsesnya dari Gerindra, karena capresnya sudah dari kita. Tapi kami ada di tim pemenangan tentu saja,” ujar Habiburokhman saat diskusi acara diskusi Polemik MNC Trijaya FM bertajuk Melodramatis Capres-Cawapres di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Lantas siapa saja calon ketua timsesnya? Habiburokhman menyebut ada sejumlah nama telah muncul di antaranya seperti Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli HASAN hingga Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *