Tiga Lulusan Terbaik Universitas Al Azhar Dapat Hadiah Berangkat Haji

Dubes Arab Saudi untuk Indonesia, HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi saat orasi ilmiah di Wisuda ke XIX Universitas Al Azhar Indonesia, di Jakarta, Sabtu (11/8/2018)

JAKARTA – Ada suasana yang berbeda dalam penyelenggaraan wisuda Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) ke XIX. Tiga lulusan terbaiknya diganjar hadiah berhaji oleh Duta Besar (Dubes) Arab Saudi untuk Indonesia HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi.

Pada wisuda kali ini, lulusan terbaik Universitas Al Azhar Indonesia adalah Rizka Azkia Falahiyati dari Program Studi Akuntansi. Lalu Sri Rezeki dari Program Studi Komunikasi, dan terbaik ketiga dari Program Studi Sastra Arab atas nama Virina Choirinnisa.

Selain mereka, tiga lulusan terbaik lainnya juga mendapatkan kesempatan umrah atas undangan Pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

“Tiga mahasiswa terbaik akan diberangkatkan haji dan tiga terbaik lainnya akan umrah. Akan ada dua pendamping dari akademik (rektorat),” ujar Osamh saat orasi ilmiah di Sidang Senat Terbuka Wisuda XIX di Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *