Pemda Pesawaran Jadi Sasaran Empuk Maling Mobil

Pesawaran, INTAILAMPUNG.COM – Kantor Pemda Pesawaran tempat sasaran pencuri. Pasalnya kendaraan roda empat merek Fortuner warna putih yang terparkir di halaman Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pesawaran sekitar pukul 01.00 wib raib digondol maling.

Hal ini diungkapkan Sekertaris Dinas Kesehatan Widodo saat ditemukan, Selasa (14/8/2018).

Menurut Widodo dalam kejadian ini dibenarkan namun, belum dapat memastikan bahwa mobil tersebut memang hilang akibat aksi pencurian, di kantornya.

Memang tadi ada salah satu pegawai kita atas nama Aprilia, mengaku kehilangan mobilnya yang diparkirkan di halaman Dinas Kesehatan,” ungkapnya.

Dijelaskan peristiwa tersebut terjadi pada saat jam kerja. “Tadi peristiwanya sekitar pukul 01.00 wib siang, dari pengakuan korban dirinya mengetahui mobilnya hilang saat akan keluar kantor,” ujarnya.

Selepas itu, dirinya juga belum bisa memastikan bahwa mobil tersebut hilang atau tidak. “Tapi saya belum bisa pastikan itu hilang atau tidak, sebab yang bersangkutan (korban) belum melaporkan secara resmi ke kepolisian, tapi secara institusi kami sudah melaporkan ke polisi untuk berkoordinasi,” ucapnya.

“Dan tadi juga sudah ada enam anggota Polres Pesawaran yang datang kesini terkait hal itu,” timpalnya.

Ia pun mengaku belum meminta keterangan lebih lanjut kepada korban mengenai hal ini. “Saya belum bisa komunikasi dengan korban, karena sekarang dia sedang pulang dan dalam keadaan panik jadi saya belum bisa bertanya dengan detail,” jelasnya

Terpisah, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, mengaku belum ada laporan. “Sejauh ini belum ada laporan resmi terkait peristiwa kehilangan mobil tersebut, tapi coba nanti saya cek lagi kepada anggota jika sudah ada laporannya,” pungkasnya. (Al/intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *