Pesan Ridwan Kamil Jelang Persib vs Persija

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

BANDUNG – Laga big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dipastikan digelar sesuai jadwal, yakni Minggu 23 September 2018 sore WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebelumnya, muncul wacana untuk mengundurkan laga panas tersebut menjadi Selasa 25 September.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mendukung keputusan untuk menggelar laga sesuai jadwal yang sudah ditetapkan operator Liga 1. Akan tetapi, Kang Emil, berpesan agar semua suporter menjaga ketertiban dan keamanan jelang laga.

(Baca juga:)(Foto: Oris Riswan/Okezone)

Seperti sudah diketahui, suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta kerap terlibat perselisihan baik di lapangan maupun media sosial. Tak pelak, aparat keamanan selalu menganggap pertandingan tersebut berkategori high risk.

“Persib dan Persija sesuai jadwal 23 September. Syarat: jaga ketertiban, jaga sopan santun, no rasis chanting, jaga kebersihan, tidak boleh ada provokasi di medsos,” ujar Ridwan Kamil dalam unggahannya di Instagram, Kamis (20/9/2018).“Tidak boleh lempar-lempar botol mineral! Jika di stadion ada oknum yang macam-macam, tolong amankan. Jadilah tuan rumah yang teladan,” imbuh mantan Wali Kota Bandung tersebut.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *