Sebanyak 34000 Tiket Disiapkan untuk Laga Persib vs Persija

Persib Bandung.

BANDUNG – Laga bertajuk big match akan tersaji di pekan ke-23 Liga 1 2018 yang mana akan mempertemukan antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu 23 September 2018. Laga tersebut tentu akan menarik minat masyarakat, terutama bagi bobotoh –julukan pendukung Persib– yang ingin menyaksikan langsung laga tersebut.

Maka dari itu, untuk memfasilitasi besarnya animo bobotoh tersebut, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Persib sudah menyiapkan 34 ribu tiket untuk menampung pengunjung GBLA. Keputusan menjual tiket lebih sedikit dari kapasitas stadion itu dibuat karena Panpel ingin membuat para penonton merasa nyaman, selain itu faktor keamanan juga menjadi pertimbangan mereka.

Untuk pembelian tiket, koordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan pihaknya juga menyediakan untuk orang-orang yang bukan member dari tim tersebut. Jadi, tak hanya yang member Persib saja yang bisa membeli tiket pertandingan melawan Persija nanti.

Selain itu untuk memudahkan bobotoh dalam pembelian tiket, Bram mengatakan bahwa para penonton bisa mendapatkannya melalui online atau pun offline. Bahkan, pembelian tiket pun bisa dilakukan melewati jalur khusus seperti Graha Persib.“Kapasitas stadion 38 ribu. Kita mencetak di bawah itu, yakni 34 ribu. Itu untuk keamanan dan biar nyaman juga nontonnya. (Untuk pembelian tiket) silakan bisa online, baik member maupun nonmember. Bisa juga lewat komunitas seperti Viking, Bomber, The Bombs yang sudah ada jalurnya,” terang Bram, seperti yang dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (19/9/2018).

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *