Kemenangan Timnas Indonesia U-16 atas Iran Berkat Dukungan Suporter

Timnas Indonesia U-16

KUALA LUMPUR – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 mendapatkan kemenangan perdana di laga pertama Grup C Piala Asia U-16 2018. Garuda Asia –julukan Timnas Indonesia U-16– menundukkan Iran dengan skor akhir 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018) sore WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, pun sangat bersyukur atas penampilan apik serta kemenangan yang diraih para pemain asuhannya. Menurut mantan Pelatih PKT Bontang itu, Timnas Indonesia U-16 bisa tampil dengan amat baik berkat dukungan dari suporter yang hadir di Stadion Bukit Jalil.Teriakan dan yel-yel dari para suporter secara tidak langsung telah menjadi tambahan energi bagi para pemain Timnas Indonesia U-16 pada laga melawan Iran. Alhasil, setiap pemain Timnas Indonesia U-16 bisa tampil beringas hingga laga usai.

BACA JUGA:

“Saya juga berterima kasih kepada para suporter yang hadir di pertandingan hari ini. Ini juga jawaban dari doa-doa pihak lain yang diijabah oleh Allah SWT. Dukungan dan doa mereka membuat kemenangan ini menjadi terwujud. Kehadiran suporter sangat berarti bagi kami,” ungkap Fakhri Husaini, seperti siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (21/9/2018).Kendati demikian, Fakhri Husaini pun berada dalam situasi yang kurang menguntungkan saat laga berakhir. Pasalnya, beberapa pemain asuhannya harus ditandu keluar lapangan pada laga melawan Iran itu akibat mengalami cedera. Salah satu pemain yang keadaannya cukup mengkhawatirkan ialah Mochamad Supriadi.

“Mengenai kondisi pemain, saya sebelumnya harus terus berkomunikasi dengan tim dokter. Bagaimana nanti progres mereka selanjutnya. Saya harap tidak ada cedera yang serius,” tutup mantan Pelatih PKT Bontang itu.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *