Bupati Dendi Ucapkan Terimakasih Pada Mantan Kapolres Pesawaran

PESAWARAN, INTAILAMPUNG.COM – Selama kepemimpinan Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.IK., M.H. Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona serta masyarakat Kabupaten Pesawaran berterimakasih setinggi-tingginya atas kinerja selama ini untuk membangun kenyamanan di kabupaten setempat.

“Sudah mulai di rasakan oleh segenap lapisan masyarakat Kabupaten Pesawaran, tentunya tidak lepas dari kerja keras Jajaran Polres Pesawaran. Dimana selama ini Kabupaten Pesawaran terasa aman, nyaman serta merasa diayomi pihak kepolisian khususnya Polres Pesawaran,” ungkap Dendi saat bacakan sambutan acara Pisah sambut Kapolres Pesawaran dari AKBP Syaiful Wahyudi, S.IK., M.H kepada AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., S.H. di Aula Pemda setempat  Rabu, (31/10).

Selain itu kata dia, Syaiful juga sudah banyak mendharma bhaktikan tenaga dan pikiran di Bumi Andan Jejama yang di cintai ini.

“Semoga hal tersebut dapat menjadi motivasi di tempat tugas yang baru. Dan saya berharap agar para anggota di satuan Polres Pesawaran dapat mendukung kepemimpinan Kapolres yang baru,” kata dia

“Selamat berpisah dalam rangka pengabdiannya, tapi hati kita tetap bersatu dalam menjalani rasa persaudaraan, sebab kita sebagai anak bangsa bentuk pengabdian kita bukan hanya sebagai komandan saja, akan tetapi banyak peluang-peluang lain yang dapat kita jalani untuk mengabdi pada bangsa dan negara ini,” kata orang nomor satu dipesawaran.

“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Syaiful Wahyudi, S.IK., M.H. Semoga di tempat yang baru nanti dapat tetap menggoreskan tinta emas sebagai pengabdian yang akan mengukir nama bapak. Dan kepada AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.IK., S.H kami mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugasnya di Kabupaten Pesawaran,” pungkasnya. (Al/Intai).

  Dendi : Karang Taruna Harus Jadi Garda Terdepan Dalam Pembangunan Desa

Baca Juga

LAINNYA