Timnas Indonesia Diprediksi Lolos ke Final Piala AFF 2018

Timnas Indonesia Diprediksi Lolos ke Final Piala AFF 2018

Timnas Indonesia U-23 saat turun di Asian Games 2018.

SALAH satu media yang concern membahas perkembangan sepakbola Asia Tenggara, Fox Sports Asia, memprediksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan lolos ke final . Mereka berpendapat, Indonesia memiliki sejumlah modal untuk mencapai titik tersebut.

Bahkan dalam pandangan Fox Sports Asia, lolos ke final merupakan pencapaian terburuk yang akan dicapai Skuad Garuda di Piala AFF 2018. Karena itu, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan memiliki peluang besar untuk menjadi kampiun turnamen dua tahunan tersebut.(Lilipaly saat dikepung pemain Hong Kong. Foto: PSSI)

Baca Juga

Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura dan Timor Leste. Nantinya, Indonesia akan menjalani laga kandang kontra Timor Leste dan Filipina, serta melakoni pertandingan tandang versus Singapura dan Thailand.Dalam pandangan Fox Sports, Indonesia berpotensi besar menyabet kemenangan atas Filipina, Singapura dan Timor Leste. Bahkan, Fox Sports memprediksi bukan tak mungkin Timnas Indonesia akan keluar sebagai juara grup, asalkan sanggup menahan Thailand.

Meski hanya ditempatkan di pot kedua pada Piala AFF 2018, Timnas Indonesia merupakan kandidat kuat juara bersama Thailand dan Vietnam. Skuad padu yang mayoritas personel Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 membuat kekompakan Skuad Garuda sudah terjalin.(Vietnam lolos ke semifinal Asian Games 2018)

Seiring tidak lengkapnya personel Thailand di Piala AFF 2018, bisa dibilang lawan terkuat Indonesia di edisi kali ini ialah Vietnam. Sama seperti Indonesia, Vietnam bermodalkan pemain U-23 yang membawa mereka finis runner-up di Piala Asia U-23 2018 dan menembus semifinal Asian Games 2018.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *