Kapolres Janji Akan Sikat Pejabat Pesawaran Yang Nakal

Pesawaran, INTAILAMPUNG.COM – Semua Pejabat diKabupaten Pesawaran nakal dalam menjalankan tugasnya. Kapolres Pesawaran Popon Ardianto akan menindak tegas secara hukum yang berlaku apabila terbukti.

” Pasti ada target dong kalau pejabat itu salah dan sesuai bakat yang ada akan ditindak sesuai hukum,” ungkapnya saat silaturahmi ke kantor Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pesawaran Jumat (9/11).

Selain akan menindak tegas terhadap pejabat yang melawan hukum, kedatangan Popon ke kantor PWI pesawaran ini juga untuk secara langsung bertemu terhadap rekan-rekan wartawan dan sekaligus untuk mengetahui secara langsung mengetahui terhadap rekan media satu persatu nya.

” Untuk silaturahmi ke kantor PWI ini saya mau mengenal terhadap media yang tergabung dikantor PWI satu persatu nya ,” kata dia

Bukan itu saja Popon juga berharap terhadap rekan media agar dapat membantu untuk memajukan kabupaten ini bersama-sama.

“Selain silaturahmi terhadap rekan media yang tergabung di PWI. Saya juga akan bersilaturahmi terhadap toko masyarakat (Tomas) yang ada pesawaran,” ujarnya

Kedatangan Kapolres pesawaran kekantor PWI. Ketua PWI pesawaran Erdanizar sangat mengapresiasi karena selain bersilaturahmi dirinya juga memberitahu pengalaman kedekatan terhadap awak media sebelum dirinya tugas diKabupaten pesawaran.

” Saya sebagai ketua PWI sangat mengapresiasi terhadap Kapolres yang baru selain bersilaturahmi sekaligus mau mengetahui media masing-masing terhadap rekan-rekan anggota wartawan yang tergabung di PWI. Saya juga berterima kasih terhadap Kapolres yang sudah memberi cerita tentang pengalaman kedekatan terhadap media dan sudah menceritakan fungsi dan perannya rekan media,”pungkasnya. (Al/Intai).

Baca Juga

LAINNYA