Tak Dimainkan di Laga Kontra Plzen, Solari Tegaskan Tetap Hormati Navas

Tak Dimainkan di Laga Kontra Plzen, Solari Tegaskan Tetap Hormati Navas

Keylor Navas.

PLZEN – Pelatih sementara Real Madrid, , buka suara soal keputusannya lebih memilih Thibaut Courtois menjadi penjaga gawang, bukan Keylor Navas, dalam laga kontra Viktoria Plzen di matchday keempat babak penyisihan grup Liga Champions 2018-2019 yang digelar Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Solari menegaskan keputusan yang diambilnya tersebut bukan berarti ia tak menghargai kemampuan Navas.

Solari menegaskan bahwa dirinya benar-benar menaruh rasa hormat kepada Navas. Baginya, Navas adalah pemain yang memiliki bakat gemilang sehingga dirinya begitu mengagumi sang penjaga gawang. Ia pun menjamin Navas tetap menjadi pemain penting di skuad Los Blancos –julukan Madrid, meski tak dimainkan di laga kontra Plzen.“Keylor adalah seorang gentlemen. Itu adalah keputusan yang telah saya ambil. Keylor menerima semua kekaguman saya sebagai seorang pesepakbola dan seluruh rasa hormat saya sebagai pribadi,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (8/11/2018).

Baca Juga

BACA JUGA:

“Ia (Navas) adalah seorang pemain yang penting di tim, juga demikian halnya ketika ia tidak turun bermain. Ia seorang pemain yang sangat disayangi dan tetap menjadi sangat penting, baik ketika berada di bawah gawang ataupun tidak,” lanjutnya.Di laga kontra Plzen, Madrid sendiri berhasil menuai hasil yang begitu fantastis. Mereka bisa menaklukkan sang tuan rumah dengan skor telak 5-0. Dua gol pada laga itu dicetak oleh Benzema pada menit ke-20 dan 37. Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Casemiro (23’), Gareth Bale (40’), dan Toni Kroos (67’).

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *