Ketua TKN Jokowi Ingin Ketemu Sandi Soal Pembangunan Tanpa Utang

Ketua TKN Jokowi Ingin Ketemu Sandi Soal Pembangunan Tanpa Utang

Janji Cawapres nomor urut 02 Sandiaga S Uno akan membangun infrastruktur tanpa utang menuai komentar Ketua TKN Jokowi-KH Ma’ruf, Erick Thohir

JAKARTA – Janji Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga S Uno yang akan membangun infrastruktur tanpa utang menuai komentar dari Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, Erick Thohir.

Menurut Erick, dirinya tidak tahu persis pengetahuan pria yang akrab disapa Sandi itu sehingga bisa merasa yakin membangun infrastruktur tanpa utang. Sebab menurut Erick, pengalamannya sebagai pengusaha dalam berbisnis itu ada istilah modal dan utang.

Baca Juga

“Biasanya nih saya. Cuma kalau dari Pak Sandi membangun sesuatu tanpa utang mungkin saya ingin ketemu juga, saya ingin belajar,” ujar Erick usai memberi pembekalan kepada Relawan Bravo 5 di Golden Boutique Hotel Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Erick menganggap, track record dirinya dengan Sandi berbeda sebagai pengusaha. Menurutnya, mungkin Sandi punya track record lain sehingga yakin dengan caranya.

Terkait hal itu, mantan Kerua Inasgoc itu mengaku akan mengundang Ketua Hipmi dan Ikadin serta pengusaha yang mendukung Jokowi untuk menanyakan bagaiamana membangun usaha tanpa modal dan pinjaman.

“Kalau memang tadi saya, lutfi, Rosan ketua Kadin, Bahlil ketua HIPMI, saya juga pengusaha olahraga, ingin belajar juga kalau memang membangun usaha tanpa utang tuh gimana,” tandasnya.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *