Politikus PDIP Kiritisi Kinerja Timses Jokowi-Ma’ruf

Politikus PDIP Kiritisi Kinerja Timses Jokowi-Ma'ruf

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Effendi Simbolon

JAKARTA – Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Effendi Simbolon mengkritik Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin. Menurut dia, TKN Jokowi-Ma’ruf lebih sibuk mengurusi hal sepele dari pasangan Prabowo-Sandi.

“Saya lihat banyak juga anggota tim (Jokowi-Ma’ruf) ini yang overacting, yang diurusin tetek bengek, yang diurusin Capres-Cawapres lawannya, buat apa? So what?” ujar Effendi Simbolon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/12/2018).

Baca Juga

Dia pun menyarankan agar TKN Jokowi-Ma’ruf bisa lebih dewasa. “Jangan kita cengeng kemudian mengatur lawan bagaimana melawan kita, enggak perlu,” ujar anggota Komisi I DPR ini.

Lagipula kata dia, kubu Jokowi-Ma’ruf memiliki kelebihan. “Maaf ya, membela yang benar tidak perlu dengan cara yang tidak benar, enggak perlu, sudah saja mengalir,” katanya.

Sebab kata dia, rakyat memiliki telinga, mata, hati dan pikiran. “Tidak perlu kita paksa mereka memahami sesuai dengan apa yang kita (inginkan). Saya pikir mengalir saja selama apa yang kita lakukan selama ini benar,” pungkasnya.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *