Kepada Pengungsi Tsunami, KH Ma’ruf: Jangan Marah Sama Allah

Kepada Pengungsi Tsunami, KH Ma'ruf: Jangan Marah Sama Allah

Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin mengunjungi lokasi pengungsian korban Tsunami Pesisir Banten dan Lampung Selatan di Lokasi Pengungsian

PANDEGLANG – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin mengunjungi lokasi pengungsian korban Tsunami Pesisir Banten dan Lampung Selatan di Lokasi Pengungsian, Desa Sukasari, Kecamatan Pulosari, Pandeglang, Banten.

Kiai Ma’ruf yang hadir didampingi Istrinya, Wuri Estu Handayani memberikan semangat kepada para pengungsi yang berjumlah 612 orang tersebut. Kiai Ma’ruf menganggap bencana ini ujian dari Allah sehingga harus dijalani dengan sabar dan tabah.

Baca Juga

“Asal jangan mengeluh jangan marah marah sama Allah ya,” kata Abah kepada para pengungsi, Selasa (25/12/2018).

Abah Ma’ruf sapaan akrabnya pun bertanya kepada para pengungsi tentang kondisi kesehatan mereka termasuk pelayanan yang diberikan kepada para pengungsi.

Seorang pengungsi mengatakan, mereka sudah berada di tempat pengungsian itu selama tiga malam. “Apa yang kuang di sini?” tanya Abah. “Alhamdulilah cukup pak,” jawab Warga.

Kemudian Wury, istri Kiai Ma’ruf tanya perlengkapan Bayi seperti Pampers. Pertanyaan Wury pun dijawab cukup oleh warga. “Cukup pak, lurahnya jempol pak,” timpal warga yang lainnya.

Dalam kesempatan itu, Abah Ma’ruf pun mendoakan para pengungsi agar lekas pulih dari bencana dan bisa kembali ke rumah masing-masing. “Mudah mudahan cukup sekali ini aja ya. Jangan lagi terkena musibah seperti ini,” celetuk seorang pengungsi.

Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *