Misa Malam Natal Berjalan Aman dan Damai

Misa Malam Natal Berjalan Aman dan Damai

Panglima TNI dan Kapolri melihat secara langsung pelaksanaan Misa Malam Natal yang dilaksanakan di gereja-gereja di Jakarta, Senin malam (24/12/2018)

JAKARTA – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian turun ke lapangan dan melihat secara langsung pelaksanaan Misa Malam Natal yang dilaksanakan di gereja-gereja di Jakarta, Senin malam (24/12/2018). Dari pantauan keduanya, pelaksanaan Misa Natal secara umum berjalan dengan aman dan damai.

“Kami semua yakin bahwa pelaksanaan Natal tahun 2018 ini semuanya berjalan dengan aman dan damai, sehingga umat Kristiani dapat merayakan Natal dengan baik dan merasa semuanya dalam keadan aman dan damai, dan kami mengharapkan Natal 2018 ini dalam suasana damai dan sejahtera,” tutur Panglima TNI didampingi Kapolri kepada awak media.

Baca Juga

Pada malam Natal 2018 ini, Panglima TNI dan Kapolri bertolak dari Polda Metro Jaya dalam rangka meninjau secara langsung pengamanan kegiatan Ibadah Misa Malam Natal di tiga gereja wilayah Jakarta Pusat.

Tiga gereja tersebut yaitu Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Paulus, Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII) di Jalan Industri Raya No 1, Kemayoran; dan Gereja Katedral di Jalan Katedral No 7 B, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

p><p class=Sumber: SINDONEWS

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *