Polres Pesawaran Di Duduki 500 Jamaah Sholat ID.

PESAWARAN – Lapangan apel markas Polres Pesawaran diduduki 500 jamaah sholat Idul Fitri 1440 hijriah. Rabu (5/6/19)

 

Dari jumblah para jamaah yang melaksanakan sholat (id) para keluarga besar polri khususnya bagian hukum pesawaran dan masyarakat sekitar.

 

Baca Juga

“Kita melaksanakan sholat  Idul fitri 1440 (H) dilapangan markas polres pesawaran sebanyak 500 jamaah, yang diimami oleh Ustd, Hasyim, sekaligus di isi ceramah dengan bertema (Malam Laitul Qodar red),” ungkap Kapolres Pesawaran Popon Ardianto

 

“Kita juga langsung menjalankan Open House dan halal-bihalal serta santap pagi bersama keluarga besar Personil Polres Pesawaran dan warga masyarakat sekitar,”lanjutnya

 

Sementara Ustd Hasyim, dalam memberi ceramah dihadapan para pejabat polri bagian hukum pesawaran mengatakan, bahwa bulan ramadhan yang sudah dijalani satu bulan penuh oleh semua umat muslim. Maka pada bulan Ramadhan, semua umat muslim dibukakan pintu pengampunan dan Rahmat oleh Allah.

 

“Di dalam bulan suci Ramadhan ada malam (Laitul Qodar red) dimana malam dan hari itu setiap orang muslim, dapat pengampunan dan Rahmat oleh Allah,” kata Ustd Hasyim.

 

Ustd Hasyim juga berharap berjalannya satu bulan penuh berpuas pada Ramadhan yang sudah dijalani oleh semua umat muslim semoga ibadah dan amal nya dapat diterima sama Allah.

 

“Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, selamat jalan Ramadhan bulan yang penuh rahmat, semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT,” harapnya

 

Sholat id di hadiri langsung, Kapolres Pesawaran AKBP. Popon Ardianto  Sunggoro .S.IK.,SH, Wakapolres Pesawaran KOMPOL, Handak Prakarsa Qolbi, ST.,SH, Para Pejabat Utama Polres Pesawaran, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pesawaran  Ny.Pytri Popon Ardianto S.IK.,SH, serta penggurus Bhayangkari Polres Pesawaran.

  Bupati Dendi Tandatangani Retribusi Pelayanan Kepelabuan dan Penyebrangan Air

Dan Warga Masyarakat sekitar Polres pesawaran. (AL-IL)

 

LAINNYA