Top,97 Siswa MAN 1 Bandar Lampung Peringkat ke-3 Masuk Unila

Bandar Lampung,Intailampung.com-Sebanyak 97 peserta didik MAN 1 Bandar Lampung dinyatakan lolos Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Universitas Negeri Lampung. Data tersebut berdasarkan sumber dari Humas Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Lampung yang  menyebutkan bahwa  MAN 1 Bandar Lampung masuk peringkat ketiga dari 20 sekolah se-Provinsi Lampung yang lolos jalur SBMPTN di Unila.

Menanggapi capaian tersebut,Kepala MAN 1 Bandar Lampung,Hi.Lukman,S.Pd.M.M. mengatakan bahwa prestasi ini merupakan buah hasil kerja keras civitas akademika MAN 1 Bandar Lampung dan para peserta didiknya. Mereka tetap semangat meski gagal di SNMPTN. “Alhamdulilah,prestasi ini bisa menjadikan inspirasi dan motivasi peserta didik yang lain,untuk diketahui sebanyak 85,51 persen alumni MAN 1 Bandar Lampung tahun ini telah diterima di Perguruan Tinggi Negeri
Menurut Wakamad Bidang Kesiswaan MAN 1 Bandar Lampung,Joko Dwi Surawu,M.Si. bahwa prestasi membanggakan ini karena semangat dan kemampuan siswa yang telah tertempa selama menempuh pendidikan di  MAN 1 Bandar Lampung.

“Semoga tahun depan bisa pertahankan dan ditingkatkan lagi,”harap Joko. (Bong)

Baca Juga

LAINNYA