PKS Masih Merasa Kecewa Kadernya Tak Terpilih Cawapres

Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring

JAKARTA – Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring mengungkapkan bahwa pihaknya hingga saat ini merasa kecewa karena salah satu kadernya, yakni Salim Segaf Aljufri tidak dipilih sebagai pendamping calon presiden Prabowo Subianto.

“PKS pun kalau soal kecewa ya sebenarnya kecewa, engga diangkat jadi Cawapres. Padahal hasil ijtimak, nama doktor Salim Segaf nomor satu,” Kata Tifatul, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, (16/8/2018).

Meski merasa kecewa, Tifatul berpendapat bahwa setiap partai politik tidak boleh berlarut dari kekecewaan itu. Maka dari itu, dia berharap kepada setiap parpol yang kadernya tak terpilih sebagai Cawapres, untuk segera move on.

“Mungkin perlu move on saja kali ya beberapa hari ini. Memang kecewa putus cinta itu biasa, tapi luar biasa move on,” ujarnya.

Tifatul juga menegaskan kepada parpol untuk siap menerima keputusan, termasuk menerima kenyataan jika kadernya tak dipilih untuk maju di tingkat nasional.

“Begini, kalau takut diamuk ombak jangan berumah di tepi pantai. Kalau takut jantung bergolak jangan masuk ke dalam partai,” tegasnya.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *