KFC Indonesia Resmikan Perpustakaan Baru SD Wee Tame Sumba Barat

SUMBA – Senyum terpancar dari wajah lugu murid SD Wee Tame, Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) setelah memiliki gedung perpustakaan baru. Mereka begitu gembira bisa beraktivitas membaca di gedung perpustakaan yang merupakan bantuan dari PT Fast Food Indonesia (KFC Indonesia) melalui Smart Center Project 1000 Guru tersebut.

Gedung perpustakaan baru yang sekaligus dipakai sebagai ruang kelas tersebut merupakan bentuk kepedulian KFC Indonesia terhadap pendidikan anak pedalaman yang sudah berlangsung dua tahun terakhir. Peletakan batu pertama gedung ini dilakukan tahun lalu dengan memanfaatkan lahan hibah dari masyarakat sekitar sekolah.

KFC Indonesia Resmikan Perpustakaan Baru SD Wee Tame Sumba Barat

General Manager Marketing KFC Indonesia Hensra Yuniarto menjelaskan bahwa saat ini KFC Indonesia melalui Smart Center Project 1000 Guru membantu meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak dan guru di pedalaman. Selain bantuan ruang perpustakaan, KFC Indonesia dan Komunitas 1000 Guru juga memberikan makanan pagi bernutrisi kepada 4.000 siswa guna mendukung proses belajar mengajar. ”Kami berharap jumlah siswa yang dapat dibantu terus bertambah dan wilayah jangkauannya meluas ke seluruh pelosok Indonesia,” kata Hendra.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *