Lomba Maraton Polres Peswaran, Adi Dapat Kambing Dari Kapolres Syaiful Wahyudi

Pesawaran, INTAILAMPUNG.COM – Wartawan asal Buanainformasi.com Adi, yang tergabung di PWI Pesawaran berhasil menyingkirkan puluhan wartawan yang mengikuti lari marathon 5 kilometer dengan start Islamic Center – Polres pukul 07.00 WIB, Sabtu (18/8/2018) kemarin.

Selain Adi pelari urutan kedua Randy Harian Lampung 24 Jam, dan Imron dari Bongkar Post meraih urutan ketiga.

Penyerahan hadiah utama berupa satu ekor Kambing dilakukan langsung oleh Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, Sik. MH.

Selain lari marathon, Polres Pesawaran juga menyelenggarakan pertandingan berupa lomba sandal bakiak beregu, yang dimenangkan oleh TNI, dan PWI meraih urutan kedua, sedangkan pihak penyelenggara Polres Pesawaran meraih urutan ketiga.

Bukan hanya itu saja, ada juga beberapa pertandingan, diantaranya permainan bola tenis, lomba menagkap itik, memindahkan tepung dan makan semangka.

Masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-73, lomba tersebut menjadi lomba seru antara anggota kepolisian, TNI, dan wartawan. Hadiahnya berupa kambing, ayam, dan sejumlah souvenir.

Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan lomba tersebut untuk mengakrabkan anggota kepolisian, TNI, dan wartawan yang bertugas di Pesawaran. Melihat kemeriahan yang ditimbulkan, ia berjanji membuat lomba serupa secara kontinu. (Al/Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *