Bungkam Man United, Guardiola Nilai Posisi Man City Masih Belum Aman

Bungkam Man United, Guardiola Nilai Posisi Man City Masih Belum Aman

Para pemain Manchester City.

MANCHESTER – Pelatih , Josep Guardiola, merasa posisi timnya untuk merebut gelar juara Liga Inggris 2018-2019 masih belum aman saat ini. Hal tersebut dirasakan Guardiola, meski Man City baru saja menaklukkan salah satu tim terkuat di Liga Inggris, yakni Manchester United dengan skor 3-1, pada Minggu 11 November 2018 malam WIB.

Menurut Guardiola, poin Man City yang tak terpaut jauh dengan empat tim lainnya di Liga Inggris membuat peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara masih terancam. Karena itu, pelatih berkepala plontos itu meminta seluruh pemainnya untuk tetap fokus menjalani setiap pertandingan yang ada.Kemenangan Man City dari rival sekotanya memang telah membuat mereka kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan 32 poin. Meski begitu, posisinya tetap belum sepenuhnya aman lantaran empat tim kuat lainnya, yakni Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Arsenal, menguntit di belakang Man City dengan jarak yang begitu tipis.

Baca Juga

BACA JUGA:

“Man City, Liverpool, Chelsea, Tottenham, dan Arsenal, mereka punya peluang menjadi juara. Kami hanya unggul dua poin, ini tidak berarti. Ketika Anda menang (liga) dengan 100 poin, orang-orang bisa berpikir kami akan mempertahankan level kami. Kuncinya adalah kedalaman,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City, Senin (12/11/2018).”Semua orang tahu mereka harus mempertahankan level mereka jika mereka ingin berada di sini. Saya sangat puas. Tiga poin melawan pesaing juara adalah tiga poin yang sama saat melawan Southampton dan itu akan menjadi tiga poin yang sama saat melawan West Ham usai jeda internasional. Hal terpenting adalah kami konsisten dan kami bermain baik setiap kali berlaga, namun saya melihat banyak hal yang bisa kami perbaiki,” tukasnya.

  Ronaldinho Sarankan Salah untuk Jajal Persaingan di Liga Spanyol

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *