Masyarakat Dan Tokoh Dukung Tohir SE Di Pilkades 2019

PESAWARAN – Puluhan tokoh Desa Kebagusan kawal Incumbent, untuk menyerahkan berkas pendaftaran terhadap panitia pemilihan kepala desa di balai Desa setempat, Kamis (11/7/19)

 

“Alhamdulilah hari ini, kami dan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita mengantar untuk mengembalikan berkas kepanitia Pilkades,” ungkap Tohir SE selaku incumbent yang akan bertarung di pemilihan kepala desa serentak pada tahun 2019 ini.

 

Baca Juga

Kata bapak bersenyum manis ini mengatakan, untuk mengembalikan berkas pada hari ini merupakan berpasan pada hari kelahiran.

 

“Mudahan -mudahan dengan mengembalikan berkas pada hari lahir membawa keberkahan bagi saya dan masyarakat yang ada di delapan dusun di Desa Kebagusan” guyon Tohir

 

Lebih incumbent yang rama terhadap warganya ini menerangkan, bahwa mengikuti pesta demokrasi kepala desa serentak diKabupaten Pesawaran ini bukan hanya dukungan pihak keluarga saja. Namun pihak kerabat dan para warga pun memberi dukungan sepenuhnya.

 

 

Menurut Panitia Pemilihan Kepala Desa Kebagusan Budi Cahya Ningrat menjelaskan, untuk peminat menjadi kepala desa, di desa Kebagusan ini baru tiga calon kepala desa yang menyerahkan berkas pencalonan kepanitia.

 

“Dari awal pendaftaran yang dibuka pada tanggal 1 Juli 2019 ini. Ada empat orang yang mengambil berkas terhadap panitia. Namun sampai hari telahir (11/719) baru tiga yang sudah mengembalikan berkas terhadap panitia, Pilkades ” jelasnya

 

Budi juga mengatakan, dari para calon yang sudah mengembalikan berkas tersebut. Salah satunya Tohir SE, Purwanto dan Irianto.

 

“Sebelumnya dua calon sudah mengembalikan berkas, Dihari telahir ini incumbent yang mengembalikan berkas, bersama rombongan nya” kata Budi

 

Usai pengumpulan berkas para calon ini nantinya akan diteruskan langkah selanjutnya guna di parifikasi dan dilanjutkan ke BPD yang akan di serahkan kepihak panitia kecamatan. (oni)

  Tunggu laporan, Inspektorat lanjuti kasus Kades Tanjung Rejo.

 

LAINNYA