109 Pejabat Fungsional Pemkot Metro Dilantik

INTAILAMPUNG.COMSekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Ir. A. Nasir, AT., MM., secara resmi melantik 109 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Metro, Rabu (08/04/2020).

Pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari dokter, dokter gigi, perawat dan perawat gigi, bidan, terapi wicara, apoteker, asisten apoteker, nutrisionis, sanitarian, dan teknisi elektro medis.

Dalam pelantikan yang dilakukan secara video conference tersebut, A. Nasir menyampaikan, ucapan selamat kepada 109 pejabat fungsional yang telah dilantik.

“Saya berharap seluruh pejabat yang dilantik, dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu bersama-sama memerangi virus yang sedang mewabah dunia dengan cara mensosialisasikan kepada masyarakat akan bahaya Covid-19 tersebut,” ungkapnya.

Nasir menghimbau, agar para ASN tetap mematuhi aturan pemerintah. Dimana dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, ASN diminta tetap bekerja dengan menjalankan tugas di rumah.

“Tetap dirumah, jalankan tugas dari rumah. Kapan lagi kita disebut pahlawan dengan cara begini, ayo bersama-sama perangi corona dengan isolasi diri, karena perlu diketahui siklus penularannya akan berakhir dalam jangka waktu 14 hari dan akan mati dengan sendirinya,” tutup Nasir. (intai).

Baca Juga

LAINNYA