Percepat Pembangunan, Bupati Dendi Lantik 8 Pejabat Pesawaran

PESAWARANINTAILAMPUNG.COM – Untuk mempercepat pembangunan, 8 pejabat di lantik Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ST., di aula Pemkab Pesawaran, kemarin.

Pelantikan pejabat tersebut, yakni Sunyoto, SE, MM., sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Halimah Bin Zakaria, SE, MM., sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zainal Fikri, ST., sebagai Kepala Dinas PUPR, Hi. Firman Rusli, ST, MM., sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Mernilita Yanthi, SE, MM., sebagai Kepala Bagian Pengembangan Perekonomian Daerah, Jayadi Yasa, S.STP, MIP., sebagai Kepala Protokol, Zulkifli, SE, sebagai Camat Teluk Pandan, dan Halmaryati, ST, MM., sebagai sekertaris dewan Korp Pegawai RI.

Dalam pelantikan, Bupati Dendi juga secara langsung mengukuhkan dan meminta fakta integrasitas para pejabat yang dilantik. “Saya ucapakan selamat,” ungkapnya.

Dendi menjelaskan, bahwa saat ini banyak dinamika dan tantangan yang terjadi. Dengan dikukuhkannya jabatan definitif ini, diharapakan para pejabat yang diberikan tugas mampu berinovatif dan berkreasi masing-masing dalam mengambil kebijakan.

Dendi berpesan, agar program tahun-tahun sebelumnya, segera dievaluasi. “Untuk melaksanakan program -progam kedepan supaya adanya kejelasan, apa yang harus dikerjakan sesuai indikator kinerja utama,” pungkasnya. (don/intai).

Baca Juga

LAINNYA